Tuesday, June 28, 2016

,

Mau Jalan-Jalan Ke Tempat Yang Berbeda? Mungkin Wisata Mangrove ini Bisa Jadi Pilihan

Berwisata merupakan salah satu kebutuhan dasar dari manusia. Sulit untuk terus menerus bekerja dan belajar tanpa menyempatkan sedikit waktu luang untuk berwisata. Tetapi tempat wisata yang ada hanya itu-itu saja. Salah satu objek wisata satu ini mungkin bisa menjadi pilihan sebagai lokasi yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama teman ataupun ingin masturdate? Menikmati waktu sendiri dan menikmati alam sekitar.



Wisata mangrove, memang masih belum lama terdengar gaungnya. Apalagi kebanyakan wisata kalau tidak ke pantai bermain pasir, pasti ke gunung menikmati kesejukan. Wisata mangrove yang terletak di Kecamatan Temon Kulonprogo ini memang berbeda. Hutan mangrove yang sebelumnya identik sebagai rawa-rawa sekarang disulap menjadi sebuah tempat wisata. Pembangunan dan perubahan juga terus dilakukan, sehingga wisata mangrove di sini bisa dilirik oleh pengunjung.

Teman Berpose Ceria


Salah satu spot yang bagus untuk dikunjungi saat berkunjung ke wisata mangrove adalah jembatan api-api. Sudah lama memang dibuka sebagai lokasi wisata, dan beberapa bulan lalu diperbarui karena ada sedikit kerusakan. Jembatan api-api, sesuai dengan namanya, lokasi ini menawarkan jembatan yang menghubungkan berbagai spot dalam mangrove. Selain itu juga ada spot untuk berfoto-foto ceria. Tidak heran, banyak pemuda yang datang menikmati hari sambil berfoto-foto. Ingin keliling mangrove sambil naik perahu? Jangan khawatir, disini juga menyediakan perahu untuk mengantar wisatawan berkeliling lokasi mangrove. Apabila Kamu datang pada saat siang menjelang sore, pasti akan menemukan banyak pemancing berjajar, karena memang diketahui, hutan mangrove menyimpan berbagai macam ikan di dalamnya. 

Pose Malu-Malu Mau Bersama Teman


Saranku sih, kalau berwisata ke tempat ini, jangan lupa pakai sunblock kalau kulitnya sensitiv. Karena panas banget. Tetapi anginnya juga sepoi-sepoi. Kalau membawa anak kecil, jaga agar selalu dalam pengawasan, namanya wisata air pasti ada banyak risiko ya. Harga tiket masuknya terbilang cukup murah, kemarin aku berdua bareng teman naik motor, hanya membayar Rp 12.000 itu sudah termasuk bayar parkir motor. harganya cukup murah kan? Dengan harga segitu, bisa muter-muter tanpa batas secapeknya. Selalu jaga kebersihan dan ketertiban saat berwisata.
Location: Dusun Pasir Mendit, Desa Jangkaran, Temon Purworejo

0 comments:

Post a Comment