Friday, October 26, 2018

Skin Care Wajib Dibawa Saat Liburan

Padatnya aktivitas pastinya menyebabkan stress, oleh karena itu mengambil jadwal liburan di sela padatnya aktivitas adalah hal wajib. Liburan dapat merefresh pikiran dan meningkatkan semangat bekerja. Tetapi, jangan lupa tetap menjaga kesehatan kulit selama liburan. Ga mau kan pulang liburan malah jadi gosong dan kusam? Ini beberapa skin care yang wajib dibawa saat liburan.



Sun Screen/Sun Block

Mau sunscreen atau sunblock semua penting. Bukan cuman penting saat liburan sih, Kamu juga harus menobatkan sunscreen sebagai tool penting sebelum keluar rumah. Matahari itu punya dua sisi, sisi jahat dan baik. Matahari pagi baik untuk kesehatan tulang kita tapi kalua sudah siang, matahari sudah sangat berbahaya untuk kita. Sesuaikan spf dengan kebutuhan kita. Dan pilihlah produk yang cocok untuk kulit kita. Sesuai pengalaman ya, sunscreen juga menjadi salah satu penyebab timbulnya jerawat sih, hehehe.

Pelembab

Jangan sampai kulit kurang terhidrasi. Hal ini bias memicu kusamnya kulit. Pastikan pelembab selalu ada dalam tas. Aplikasikan pelembab sekiranya kulit terasa kering. selain pelembab, untuk menjaga kelembaban kulit bisa menggunakan face mist. Saat ini memang ada pelembab dengan kandungan spf, tetapi tetap kamu harus memakai sunscreen untuk perlindungan ekstra.

Lipstik/Lipbalm

Waaahhh, tidak mau terlihat kumal dan pucat saat  liburan kan? Jangan lupa selalu mengantongi lipstick. Dan untuk menjaga kelembaban, gunakan lipbalm agar bibir tetap terjaga kelembabannya.

Itulah beberapa skincare yang wajib saat liburan. Ada sih banyak printilan-printilan lainnya tapi tidak sepenting ini sih. Nantikan updatenya nanti yaa…

Jangan lupa untuk membaca artikel lainnya di ceritabenana.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment