Tuesday, December 10, 2019

, , ,

Cara Berbeda Menikmati Jamu Modern di Acaraki Cafe





Siapa yang suka minum jamu? Mostly ga suka ya  minum jamu. Awalnya aku juga ga begitu suka jamu, tapi karena ibu sering nyuruh akhirnya terpaksa deh minum jamu. Paling suka sih sekarang kunyit asam. Rasanya paling enak lha diantara jamu-jamu yang lain.



Menyajikan Jamu dengan Lebih Kekinian

Nah, pas jalan-jalan di area Kota Tua Jakarta kemarin aku nemu sebuah cafe unik yang tema menunya adalah jamu. Nama tempatnya ada Acaraki Cafe. Acaraki cafe mengusung tema yang cukup unik menurutku. Dia merupakan sebuah cafe dengan minuman utama adalah jamu. Berbagai ramuan jamu lokal ada di dalam buku menu. Tetapi ada yang unik dari menu yang ada di Acaraki Cafe yaitu menu jamu yang sudah diubah sesuai selera anak masa kini dengan menambah beberapa unsur tambahan seperti soda.



Lokasi Strategis Menjadi Daya Tarik

Acaraki café terletak di kompleks kota tua berdekatan dengan museum nasional dan museum wayang. Pengunjung kota tua yang ingin beristirahat sekaligus bernostalgia dengan bangunan masa lampau bisa mengunjungi café ini. Terletak di gedung Kerta Niaga yang satu deret dengan museum wayang, menjadikan café ini selalu ramai pengunjung.

Selain memberikan menu jamu yang kekinian, desain interior acaraki café juga unik. Pencahayaan diatur sedemikian rupa sehingga pengunjung bisa lebih enjoy menikmati istirahat di dalam café. Tersedia banyak colokan untuk pengunjung yang bertujuan untuk bermain gadget sambil menikmati jamu.

0 comments:

Post a Comment